Posted by: gwgendutloh | May 28, 2009

kena jebakan Batman

(backsound fx: kwaaak-kwaaaaaaaawwwwwwwww)

jaaaahhhhh…pulang jam 11 deh  T_T

Ini nih akibat kalo gw terlalu ber dedi setiadi dedikasi sementara tempat gw mendedikasikan diri cuek-cuek aja sama gw. Duh Emak cape hati nih, oh Dewa kenapa semua ini mesti terjadi. Kasihan kan bantal dan selimut gw di kamar jadi tambah lama ketemu gw.

Kisah ini bermula dari perasaan tanggung gw buat beresin kerjaan hari ini.  Sedikit sih, cuman tahu sendiri lah, gatel kalo ga cepet-cepet diberesin. Jam sudah menunjukkan kurang lebih jam 18.30, artinya setengah jam lagi waktunya bubaran kantor. Di Kantor gw itu berhubung letaknya nun jauh di sana plus boleh dibilang sangat susah angkot jadi kami diberi fasilitas angkutan bis untuk mengantar kami. Kalau pulang jam keberangkatannya itu adalah jam 19.00,21.00 dan terakhir jam 23.00. Nah, belakangan ini berkaitan dengan segala hal2 dan kepentingan yang ada, untuk sementara jadwal yang biasanya 3 kali itu dikurangi jadi 2 kali, jam 19.00 dan satu lagi tergantung kesepakatan. Biasanya kesepakatan ini terjadi terutama untuk para artist yang  terlibat pada proyek yang masuk ke dalam masa deadline gitu. Jadi untuk sementara, artist2 lain yang sedang menangani proyek yg lebih santai prioritasnya menurun.  Well, ga apa2 sih karena memang begitu seharusnya, gw sendiri kebetulan deadlinenya masih lama jadi ga ada masalah soal itu. Tapi, nah ini yang suka bikin gatel urat leher gw, mestinya kan hal itu bisa dikomunikasikan karena:

  1. Biasanya juga begitu, ada yang keliling berteriak-teriak menanyakan pada semua artist gmn kerjaan kita? mo lembur atau ngga? jadi nanti kalau terkumpul banyak yang lembur bisa di atur pulangnya yang satu kali itu jam berapa.
  2. Kalau pun orang yang bertanggung jawab untuk menanyakan itu sibuk atau capek berkeliling ada yang namanya teknologi spark, jadi cukup di broadcast ke anak2 buat mengumpulkan data-data butir pertama di atas.

Cuman akhir2 ini ko ya nampaknya mahal sekali harga sebuah komunikasi itu ya, jadinya begini deh gw, alih-alih mau mempercepat kerjaan karena gw perkirakan jam 21.00 dah beres dan memang beres, jadinya ga bisa pulang cepat setelah itu dan jadi bengong ga jelas karena ternyata bis baru berangkat jam 23.00.  Sigh, gw memang bukan prioritas utama tp kan yang gw kerjain itu buat kantor juga, ga salah dong kalo gw hanya meminta sedikit diskon dari harga berkomunikasi di sini. Cukup dengan pengumuman ” hari ini bis jam 21.00 ga ada..adanya jam 23.00″,  beres kan, dan ga susah kan. Tentunya bila itu disampaikan gw tunggu besok buat menggaruk kerjaan gw yang nanggung tadi.

Batman..batman tega amat sih lo kasih jebakan ke gw…..hiks

Advertisements

Responses

  1. loh ga bareng babe aja cal??

  2. MANA ORANGNYA CAL??? MANA????
    *jalan ke frontdesk…. BAKK!! BUKK!!! PLAKKK!! PRANNGG!! CROTT!! <- ingus*
    WANITA EMANG RACUN DUNIA *curcol*

    makanya beli motor yuks.. biar bisa pulang sasuke kita.. bisa turing pula.. peduli apa kata manajemen toh kita sering pake ojek juga kan 😀
    *racun mode on*

  3. undo reply yg diatas, terutama yg ada kata2 manahement
    *ngehek blog cical*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: