Posted by: gwgendutloh | November 17, 2008

circle of life

In the circle of life, Its the wheel of fortune, Its the leap of faith, Its the band of hope, Till we find our place, On the path unwinding, In the circle, the circle of life….(from lion king) 

 

It happened again,

bakal ada bedol desa di studio gw, artinya siap2 aja studio bakal jadi sepi krn ditinggalin para artist dan koordinatornya yang memang sudah habis kontraknya. 21 bulan sudah gw kerja di sini, dan ini kali kedua gw bakal ditinggalin temen2 seperjuangan gw. Tetep gw masih belum bisa ngerasa terbiasa. Gw jadi suka berfikir, gmn ya cara sesepuh2 gw kayak mas jindol dan babeh-mereka kan udah sangat lama berkelana di dunia seperti ini-bisa terbiasa terhadap hal2 seperti itu.

Dalam suatu percakapan dengan mas jindol waktu kita berbincang-bincang tentang how to keep the artists, mas Jindol bilang bahwa bagaimanapun artist2 itu punya hidupnya sendiri, ya namanya juga manusia jadi at the end, mo bagaimanapun ujung2nya ya terpulang kepada mereka lagilah dimana mereka mo berada, tetap di sini atau pindah mencari tempat lain. Tanpa mencermati lebih dalam pun, jawaban tadi adalah jawaban universal bagi setiap pekerja dimanapun mereka berada, ya hidup2 mereka ya terserah mereka dong mo kerja dimana juga.

Tapi dari situ mungkin gw bisa belajar untuk menjadi terbiasa, karena sejatinya temen2 gw melakukan itu untuk kebaikan mereka, untuk masa depan mereka yang lebih baik. Jadi let it go sal… bebasin aja… sadari bahwa itu semua memang suatu alur hidup yang bakal selalu gw temui selama gw masih bernafas, dimanapun itu. Hari ini gw ditinggalin tp nanti mungkin giliran gw yg ninggalin..hari ini gw kepake mungkin besok gw ga kepake…who knows. Gw harus siap untuk semua kemungkinan itu.

 

Yang penting, tetep inget bahwa mereka itu adalah temen2 gw, yang selama 21 bulan udah jalan bareng dengan gw, dengan segala kesebalan, ke BT-an, kegembiraan sampai kegilaan  yang pernah dijalani. Karena itu bukan hal-hal yang bisa dibeli

 

bersamamu kuhabiskan waktu
senang bisa mengenal dirimu
rasanya semua begitu sempurna
sayang untuk mengakhirinya

-sahabat kecil,ipang-

 

..so good luck my friends, wish you all the best, I hope someday we could team up again, see ya…

 

 

Advertisements

Responses

  1. […] circle of life November 18, 2008 6:41 am admin Dari Blogger – Agreegator Dari https://gwgendutloh.wordpress.com/2008/11/17/circle-of-life/ […]

  2. tetep semangat cal.. moga kita masih bisa bersua lagi,,

  3. cicalllllllllllll …. huhuhu …. i’will really really miss you … *sedih* …. *gak sanggup berkata2*

  4. yup, bner cal. ini smua buat kebaikan kita. sedih sih, tapi buat temen, kita selalu pengen kasih yang terbaik. makasih 2 tahun ini cal huehehe…

  5. udah perusahaan ke 3 niy saya kerja sekarang. dan turn over pegawai ditiap2 perusahaan tempat saya gabung juga menakjubkan (ga heran temen saya dikit yg ada di dekat sini). lalu mulai membiasakan diri… walo berat… (sepertinya karena ini sebuah BATAM, jadi turn over nya tinggi…mungkin… ah hanya kesimpulan saya)

    *menghela nafas*

  6. Hehehe, tenang aja cal. The only constant is change itself

  7. hik hik hik masih di batam kan bos atau jangan jangan dah kabur dr batam 🙂

  8. ah banyak gayak lah..
    hihihi piss…
    mwa2 !

  9. oouugghh…
    terhawru sekali…
    semoga lekas sembuh aja Sal.. *lho*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: