Posted by: gwgendutloh | October 31, 2008

Wohoo akhirnya tayang juga

Plong..seplong-plongnya, ga bisa lebih plong dari ini lagi. Film animasi dmn gw terlibat didalamnya sudah tayang. Well, belum bisa dinikmati di negri sendiri sih tp setidaknya pekerjaan yang melelahkan sekaligus menyenangkan akhirnya dapat dirasakan benar2 telah selesai

Rabu kemarin, 29 Oktober 2008, gw bersama berapa teman di studio yang dulu terlibat di pembuatan film animasi SING TO THE DAWN, beramai-ramai mengunjungi s’pore untuk menyaksikan tayangan perdana dari film yang kami buat itu. Lokasinya di Golden Village vivo city, dan karena itulah gw dan sebagian dari rombongan memutuskan untuk berangkat dari Batam Center. Bisa lebih murah dan efisien soalnya.

Setelah dibuat tegang oleh Batam Fast karena jadwal keberangkatan yg mundur dan laju fery yang entah kenapa saat itu jadi super lambat, sekitar jam 19.45 waktu s’pore kita semua sampai dengan selamat dan segala urusan imigrasi beres dengan cepat hanya membutuhkan waktu total 15 menit saja. Adit-teman kami eks STTD yg kerja di sana- sudah menunggu dan begitu dia bilang masih banyak waktu kami bisa bernafas lega karena jadi ga perlu ber Amazing Race ria ke golden village nya.

Jam 20.15 sampai di golden village dan terjadilah reuni akbar dari semua crew STTD, menyenangkan ūüôā dan kemudian gw menyadari betapa lelahnya menjadi seorang artis sinetron kalau sedang ada di acara seperti ini karena difoto berkali2 dari banyak kamera baik itu punya temen2 sendiri maupun wartawan sana (mungkin loh yg jelas sih bukan orang indo PD ajalah) ternyata bikin gw capek banget plus gigi kering, efek lebih jauhnya: semangat narsis jadi turun drastis xixixixi.

Jam 20.40 menjadi momen yang paling ditunggu selama 1 tahun ini…film yang kami buat dengan segala cucuran darah akhirnya tayang juga.

Kerja keras kami sudah tertayangkan, moga-moga ga membuat kami merasa puas karena catatan PR panjang langsung tercetak selesai menyaksikan hasil kerja keras kami itu. Catatan yang harus bisa membuat kami berkarya yang lebih baik dan berjalan lebih jauh lagi

-fade out-

sapa yg bikin ya?

Advertisements

Responses

  1. sayang .. aku dak ngikut…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: