Posted by: gwgendutloh | September 16, 2008

Berapakah harga sebuah rasa syukur

Suddenly pop up in my mind:

Seberapa jauh kita bisa mensyukuri apa kita dapat atau miliki?

test case nya yg bulan ini hangat deh, THR. Gimanapun gw harus bersyukur, setidaknya gw masih dapet thr sebesar 7/12 gaji bersih gw, blom pool 1 tahun tapi marilah kita coba mensyukurinya. Untuk memudahkan marilah kita terapkan rumus berikut:

“selalu melihat ke bawah, jangan melihat ke atas”.

Kalau kita melihat ke bawah mestinya mudah sekali untuk mensyukuri thr yang gw dapet ini, soalnya masih ada temen2 gw yang jumlah bulan penghitungnya  lebih sedikit dari gw,malah ada yg blom punya hak buat dapet karena baru 1 bulan kerja. Tuh kyknya kalo mikirnya gitu sih gampang ya bersyukur itu. Tapi coba deh kalo ada faktor Xnya sebagai penggoyang, seperti:

1. Potongan pajak thr yang gedenya amit2 mana hasilnya ga keliatan2 amat di republik ini.

2. Kompromi yang harus karyawan terima dan lakukan ketika ada masalah di kantor.

3. Kewajiban karyawan yang selalu harus dijalankan sementara hak yang semestinya didapat sering dikompromikan atau malah dilewatkan

4. AC kamar gw yang dari bulan Februari rusak, sampai saat ini tidak juga dibetulkan

nah….sekarang gw tanya lagi,

sejauh mana kita bisa mensyukuri apa yang sudah kita dapat ini?

-fade out-

Advertisements

Responses

  1. […] Berapakah harga sebuah rasa syukur September 16, 2008 10:49 pm admin Dari Blogger – Agreegator Dari https://gwgendutloh.wordpress.com/2008/09/16/berapakah-harga-sebuah-rasa-syukur/ […]

  2. iya cal lu harusnya bersyukur

  3. dan saya cuma bisa mengeluh selama ini… *tertunduk malu*

  4. ya justru itu, gw sendiri masih aja blom bs bnr2 tulus mensukuri xixixixi

  5. perbanyak syukur yuk…

  6. sip… aku dukung kamu untuk selalu bersyukur.. semangat cal..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: