Posted by: gwgendutloh | August 8, 2008

Puding panda

Ada yang bikinin gw puding coklat berbentuk kepala panda,

Ngakunya salah buat tp ternyata rasanya boleh juga

Memang sih, namanya lebih tepat kalo jadi kue panda

karena terlalu padat, meski tetap banyak coklat

“coba tambah flanya” kata yang membuat

tapi jangan langsung dimakan…takutnya bikin mulut gw menganga

“tunggu dingin dulu…trus masukin kulkas” kembali katanya

trus gw makannya kapan?

gapapa..gw coba dengar apa kata-nya saja

sejenak..dua jenak..hap langsung gw lahap

uh… bolehlah…. tp masih terasa padat

yah apa boleh buat..nampaknya gw masih harus bersabar

gw coba masukan lagi ke dalam kulkas

sekarang, gw masukan ke dalam freezer

ups jangan kelamaan

cukup sejenak saja

gw ambil lagi…dan hap

ini enak juga

kue pandanya sudah jadi ice cake panda

makasih dri…

Advertisements

Responses

  1. heheheh … jadi malu … sigh sorry ya gagal … >< …

  2. ciecieciecie..ihiiiyyyy

  3. Wah… mau juga tuch nyoba… tampilannya menggugah selera…. 🙂

  4. Mata pandanya sedih banget bro ..hehe

    Salam

  5. mau… pengen..
    *nodong dria ahh*

  6. @dev & ryane: iya pesen aja, dia pasti mau ko bikinnya, tp jgn lupa ditongkrongin…biar jadi pudding sesuai resep hehehehe

  7. btw udah liat yg “klab penakut”? coba teliti fotonya ada dria lg tutup mata di situ…coba ajak dia ntn film horor seru dah pasti

  8. oh gitu cal ….

  9. penyajiannya kurang cantik nie.. menurut saya muka pandanya jgn disiram fla ky gitu, kesian matanya pedih.. ;p hehe soalnya klo disram gini detail cetakannya jd kurang maksimal, menurut saya lebi baik flanya dituang dulu dipiring, baru de ditaro pudingnya ato dituang belakangan tp jgn diguyur tp tuang pelan2 dipiringnya..
    just advice..n_n.

  10. @fandi: yang penting niat orang yg buat puding ini buat gw xixixixi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: