Posted by: gwgendutloh | July 31, 2008

hello..this is our KLUB PENAKUT

Seperti gw pernah akui di blog gw satu lagi, Batam ini one hell of island. Pulau tempat pembelengguan kehidupan sosialita, jadi satu-satunya cara untuk bertahan ya kita buat saja segala macam kegiatan untuk menghibur diri sendiri, salah satunya seperti yang kami lakukan ini…welcome to our klub penakut.

Klub penakut!!!??? wtf is that, singkatnya klub ini adalah klub penggemar film horor non indonesia, dimana anggotanya haruslah para penakut, orang2 kagetan dan yang sedang dicari yang geh-geran kalo kata orang sunda istilah lain untuk latah hehehehehe. Tp biar syaratnya haruslah penakut, kami tidak menerima tipe penakut yang berisik sepanjang kegiatan menonton..kalo mau lebih jelas mengenai tipe ini boleh coba googling nama Danang Setiawan, alumnus ITS, seorang artist berbakat eks frameworks yg sekarang menjadi pengajar di la salle Surabaya (siapa tau nemu), tipe seperti dia lah yang kami larang hehehehehe. Kebalikannya, kalau ketahuan anggota kami tidak penakut ya kita depak juga, copot secara tidak terhormat. Gampang ko testnya cuman cukup mengeluarkan jeritan atau menunjukkan ekspresi kaget yang natural minimal 1 kali dalam setiap film yg ditonton.

Kegiatan ini diadakan di tempat babeh a.k.a misterdi dan mas jindol a.k.a fossil “2 nama yang sangat terkenal dibelantara CG indonesia, tp fyi mereka berdua ini super duper penakut”, dan sejauh ini anggotanya adalah: Babeh selaku pelindung yang selalu melindungi dirinya sendiri dalam kamar di sebagian besar kegiatan ini, mas jindol ketua sekaligus penanggung jawab bila terjadi komplen para tetangga bila kami teriak terlalu keras, trus anggota tetapnya ada gw, adria dan budi, anggota penggembira aa pri, dan yang terakhir anggota yang statusnya turun ke masa percobaan karena sering mangkir yaitu ramdhan.

Berikut ini adalah film yang telah kami lalui dengan selamat, mungkin ada yang terlewat karena lupa judulnya dan sudah lumayan banyak:
Berdasarkan urutan dari pertama kali kegiatan klub ini mulai ada,
1. The Eye us version: lumayan untuk sebuah remake kalo diliat dari tens yang ingin disampaikan,tp tetep Pang brother original ver is the best
2. 30 days of nights: kalo gw pribadi sih suka ya karena gw suka konsep sekelompok orang yang terjebak di suatu tempat karena sesuatu yang bukan manusia dan mereka berusaha untuk survive.tp kalo dari segi horornya aga kurang lebih ke teror ngagetin but not creapy enough..good movie though
3. Dark…lupa gw judulnya, film horror tentang ibu yang mendadak kehilangan anaknya waktu dia mengunjungi suaminya di suatu tempat. Agak mengantuk nontonnya walau sebenarnya film ini bisa menjadi film horor yang unik. Endingnya mo so twisted seperti skeleton key tp ga sukses.
4. The Orphanage, film horor keren karya Guillermo del toro, briliant, jarang nemu film horor macam gini.level horor yang ditawarkannya berbeda dan unik. rekomen deh dari kami.
5. Alone….aaaaaaaaaarrrrghhhhh.. dan rumah babeh pun dipenuhi teriakan2. karya kedua Banjong Pisanthanakun dan Parkpoom Wongpoom setelah shutter. padahal ini film Thailand loh, gw udah ga peduliin bahasa mereka yg aga aneh pengucapannya..toh pada akhirnya hanya teriakan2 kami yg terdengar hehehhehe. Sangat-sangat rekomen..film horor yang sudah menggedor jantung kedalam ketukan tercepat dari awal film..budi, anggota kami yang paling susah teriak juga cukup sering mengusap muka dan dada trus bilang ‘duh cape nih jantung gw ntn ini’ hehehehe
6. Tale of two sisters, film horor korea dengan konsep visual untuk menjelaskan present dan past time yang bolak balik di film ini. Buat yang mo ntn film ini saran gw jangan meleng sedikitpun karena bisa kehilangan benang merah ceritanya. Pendekatan yang sangat menarik untuk sebuah film horor dan biar ga menjadi favorit klub kami, gw tetep merekomendasikan film ini.
7. One miss call us version…sucks… don’t waste ur time to watch it
8. Apartement 1303, film ini kami totnton di bioskop hehehehe,buat reviewnya liat ini deh, jangan lupa baca komen gw dibawahnya.
9. The happening karya terbaru M Night Shyamalan…sigh, ga usah ntn lah. posisi pada grafik paling bawah dari film karya2 dia.
10. Shutter ntn marathon us and ori version…. us ver again..sucks…original version…3 kali deh jadinya gw ntn dan tetep menggedor jantung kami, adria di sesi ini teriakannya sebanyak ga fokusnya dia karena ngobrol hal di luar film. Please do watch only the thailand version

Dari semua film di atas memang film horor asia (kecuali indonesia) yang menjadi favorit kami

nah di bawah ini ada sedikit foto waktu kami ntn, dan dari semua visualisasi kami yang terlihat ketakutan, sebenernya yang paling penakut itu sudah jelas..orang dibalik kamera yaitu mas jindol a.k.a fossil, sementara kami ketakutan ntn, dia ngelesnya dengan cara so so mengabadikan kegiatan kami ini hihihihi…

BOO

mengintip disela-sela jari

gini nih kalo ntnnya sambil mabuk

budi jadi kepiting rebus...gini nih kalo ntnnya sambil mabuk

ramdhan sedang berusaha memposisikan dirinya lebih bawah lagi dr gw

ramdhan sedang berusaha memposisikan dirinya lebih bawah lagi dr gw

pertahanan berlapis ramdhan, mata tertutup, ditutupi tangannya, di belakang badan gw..trus dia teriak2 "mana sal...mana sal"

pertahanan berlapis ramdhan, mata tertutup, ditutupi tangannya, di belakang badan gw..trus dia teriak2 nanya"mana sal...mana sal?"

Advertisements

Responses

  1. hahahaha!

  2. brengsekk lo sal!! pake nama gw di sebut sgl, gak bole ikutan nonton ya udah gpp, gak nonton jg gpp :P. males dari pada sport jantung mending nonton pilm lucu2.hehehehh, …….ikut dong saaaal 😀

  3. hehehehe..gpp nang biar lu penakut lu kan ttp punya suara mas…MAS DANANG hahahahaha

  4. wakakakak tampang si ramdhan..
    ada yg ngompol ga sal? kekeke..

  5. hahahahaha…yg itu disensor gar..tp abis itu dia ga mo lagi diajak kita ntn film wakakakakak

  6. nah kalo mo gabung tyus mo nobar kudu ke citra?

    *bingung*

  7. nah..cuman itu saratnya kecuali kita lagi aga berani seperti wkt ntn apartement 1303..ada cara lain, ajak mia aja jadi baliknya bisa nebeng hehehehe

  8. ikutan mendaptar..
    jadwalnya kpn ajah?
    cal.. tattooist dong..

    *siap-siap bawa bantal*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: